globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lepas Sambut Camat Cibarusah

Bekasi.IniOnline.id -Lepas sambut Camat Cibarusah Kabupaten Bekasi, antara Drs Iman Santoso, M yang akan meninggalkan Cibarusah, dengan penggantinya, Mohamad Soleh Suhasbih, SE,MM, Rabu (11/01) di Kantor Camat Cibarusah, berjalan dalam suasana khidmat.

Drs Iman Santoso M, akan dimutasi ke Cikarang Selatan sebagai orang nomor 1 disana. Setelah menjalankan tugas selama 4 tahun di Cibarusah dengan 7 desa, banyak kesan-kesan yang didapatkan.

“Banyak sekali kesan yang saya dapatkan setelah empat tahun memimpin Cibarusah. Kesan indah itu berasal dari para tokoh, pemuda serta para kepala desa,” kata Iman Santoso dalam sambutannya.

Sementara penggantinya, Mohamad Soleh Suhasbih SE MM, sebelumnya adalah Sekretaris Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Bekasi. Bahkan dirinya pernah bertugas di BPMPD yang setiap saat berhubungan dengan kades se-Kabupaten Bekasi.

“Acara hari ini adalah kelanjutan pembacaan keputusan bupati di pemda. Saya tidak menyangka akan menjadi camat cibarusah,” kata Camat Cibarusah, Mohamad Soleh Suhasbih pada acara lepas sambut didampingi Ny Soinah.

Lanjut Soleh yang juga mantan Camat Sukatani ini, sebagai mantan camat dirinya sudah memahami tugas pokok dan fungsi sebagai camat. Namun, semua itu tidak akan berjalan sesuai harapan tanpa bantuan dan dukungan dari semua warga dan masyarakat Cibarusah.

“Saya berharap, kedatangan saya dapat diterima warga Cibarusah dengan baik. Karena tanpa bantuan dan partisipasi dari seluruh warga, tidak akan bisa menjalankan tugas dengan maksimal,” tandasnya.

Kades Ridogalih Abdul Jama mengatakan, dengan sertijab diharapkan pengganti camat sebelumnya dapat menjadi pembina para kades di Cibarusah. “Saya selaku kades berharap, camat yang baru dapat menjadi pembina kami dalam berbagai permasalahan di desa,” pungkasnya. (Yusuf/Rsd)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …