globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Desa Nagasari Bekasi Disiram CSR Kawasan KITIC

Serang Baru, bekasi.IniOnline.id-Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (PT. KITIC) Delta Mas, Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan kepada Warga Desa Nagasari Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Bantuan berasal dari 27 perusahan penyewa (Tenant) yang ada di kawasan itu.

Staf desa nagasari

General Manager (GM) PT KITIC Mr. Fan Zhi Ming, berharap bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai tanggungjawab sosial perusahaan terhadap lingkungan dari PT. KITIC yang berasal dari para Tenant dapat bermanfaat bagi warga sekitar.

Penyerahan bantuan berupa 5 set komputer dan mesin jahit sebagai sarana dan prasarana penunjang kegiatan balai latihan kerja (BLK) yang ada di desa Nagasari dilaksanakn di depan balai desa. Penyerahan disaksikan Kepala Desa (Kades) Camin Mulyadi, perwakilan Tenant serta tokoh masyarakat, Rabu (22/2).

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, meningkatkan kwalitas sumber daya manusia serta taraf hidup masyarakat warga desa Nagasari,” tutur Fan Zhi Ming.

Salahsatu perwakilan perusahaan dari PT. Starindo Karya Utama (SKU) Lusi, mengatakan, PT. SKU sebagai tenant PT. KITIC, melalui bantuan CSR berkomitmet secara kontinyu membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Nagasari.

“Komitmen ini sesuai peraturan serta arahan dari Presiden Jokowi agar selalu memperhatikan lingkungan sekitar,” kata Lusi.

Sementara Kades Camin Mulyadi mengatakan terima kasih kepada perusahaan yang telah menyalurkan CSR-nya. Bantuan kali ini merupakan bantuan kedua kali setelah sebelumnya, perusahaan memberi bantuan berupa perbaikan rumah tidak layak huni.

“Ini bantuan yang kedua. Dengan bantuan ini saya berharap ada kerjasama yang baik antara perusahaan dengan lingkungan sekitar,” tandas Camin. (Yusuf)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …