globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Garda Pasundan Tasyakuran Atas Kemenangan Pasangan YES

Cikarang Selatan, IniOnlinebekasi-Setelah pasangan dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dan H. Eka Supriatmaja. SH (YES) diumumkan sebagai pemenang pilkada Bekasi periode 2017 – 2022, seluruh pendukung bergembira.

Tak ayal, Organisasi Masyarakat (Ormas) Generasi Rakyat Daerah (Garda) Pasundan Jawa Barat pimpinan H. Muhammad Kunang atau Abah Kunang, ikut larut merayakan kegembiraan.

Terlihat, Sabtu (25/2) di rumah makan Jatinunggal Jonggol, ratusan anggota Garda mengadakan silahturahmi sekaligus tasyakuran atas kemenangan calon yang didukung, pasangan YES.

Humas Garda Pasundan Edi YP mewakili Ketua Umum Abah Kunang mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas dukungan dan kerja keras seluruh anggota Garda yang telah memenangkan pasangan YES.

“Atasnama pengurus, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Garda, relawan Kalang Paduan yang telah bekerja keras memenangkan pasangan YES,” kata Edi YP menirukan Abah Kunang.

Lebih lanjut Edi mengatakan, selaku ketua organisasi, Abah Kunang juga mengucapkan selamat kepada pasangan YES yang telah berhasil menjadi pemenang pilkada Bekasi.

“Saya ucapkan selamat kepada bu Neneng serta pak Eka atas terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. Ini kemenangan kita semua. Semoga bu Neneng kedepan bisa menjadi pemimpin yang amanah serta pro rakyat,” lanjutnya.

Sementara Ketua Harian Garda Pasundan H. Asep Saepulloh Sanjaya, SH kepada wartawan mengatakan, Visi misi Ormas Garda Pasundan adalah menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Sejak awal dibentuk, Garda Pasundan telah berkomitmen mendukung pasangan dr. Hj. Neneng Kasanah Yasin dan H. Eka Supriatmaja. SH.

“Kami yakin bu Neneng dan pasangannya dapat bekerja lebih arif dan bijaksana dalam memimpin Kabupaten Bekasi. Sehingga kedepan bisa lebih maju dan sejahtera. Alhamdulilah acara silahturahmi dan tasyakuran ini berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkas Asep Saepulloh. (Yusuf)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …