globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Akibat Sampah Menumpuk, Tanggul Irigasi Jebol

Cibarusah, bekasi.IniOnline.id-Tumpukan sampah pada saluran irigasi Cipamingkis mengakibatkan salahsatu tanggul di Kampung Cibenda Salam, Cibarusah jebol.

 

Padahal, saluran tersebut belum lama dikerjakan PJT Seksi Cipamingkis. Tetapi, karena banyaknya tumpukan sampah, mengakibatkan arus air tersendat, sehingga  kerusakan terjadi pada saluran tersebut.

 

Salahsatu warga Cibarusah Salam mengatakan, selain tingginya volume air dan banyaknya tumpukan sampah, jebolnya tanggul diduga kuat karena kwalitas pekerjaan yang rendah.

 

“Penyebab lain, pekerjaan oleh rekanan yang tidak menguasai teknik pekerjaan mengakibatkan kwalitas bangunan rendah,” kata Salam kepada bekasi.IniOnline.id.

 

Terpisah, koordinator Investigasi LSM Gempal Kabupaten Bekasi Endang S mengatakan, turab Cibenda yang jebol harus diperbaiki secepat mungkin. Karena kalau dibiarkan, dapak berdampak kepada kerusakan yang lebih besar.

 

“PJT Seksi cipamingkis harus bertanggungjawab dengan kerusakan inii. Dan menjaga turab yang lain, jangan sampai jebol juga,”pungkasnya. (Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …