globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Camat Cariu Ajak Warga Bebersih Lingkungan

Cariu, bogor.iniOnline.id-Banyaknya sampah yang menumpuk di sepanjang irigasi Cikumpani yang melintasi Kota Cariu, mengakibatkan air irigasi meluap ke pemukiman warga. Camat Cariu Didin Wahidin mengajak warga menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah ke irigasi.

Ajakan itu disampaikan camat pada acara saba desa di Aula Desa Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor. Hadir, para tokoh masyarakat para perangkat di lingkungan Kecamatan dan Desa Cariu

“Saya mengajak semua warga Kecamatan Cariu agar menjaga lingkungan masing-masing. Jangan ada sampah yang berserakan,” kata Didin di depan peserta saba desa, Rabu (8/3).

Lanjut Didin, dengan lingkungan yang bersih, warganya akan nyaman. Selain itu, dapat pula diikutkan dalam ajang lomba di tingkat kabupaten.

“Lingkungan yang bersih, warganya juga akan nyaman. Mari kita menjaga kebersihan lingkungan dan menargetkan ikut lomba kebersihan tingkat Kabupaten,” pungkasnya. (Yusuf)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …