globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dodo Hendra Targetkan Juara Bekasi

 

Serang Baru, bekasi.IniOnline.id-Camat Serang Baru Drs. Dodo Hendra Rosika S.Ip, MM menargetkan wilayahnya menjadi juara dalam Lomba Desa Kabupaten Bekasi. Lomba yang diikuti 23 Kecamatan, dilaksanakan dalam rangka HUT Bekasi yang jatuh pada 15 Agustus mendatang,

Pernyataan itu disampaikan Dodo Hendra usai menerima Tim Evaluasi Kinerja Pembangunan Masyarakat Desa (Perlombaan Desa) tingkat Kabupaten Bekasi di aula Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru.

“Penilaian ini berlaku kepada dua puluh tiga kecamatan se-Kabupaten Bekasi. Ada sembilan indikator penilaian diantaranya, phisik administrasi desa, kepemimpinan kades serta beberapa item kewilayahan,” kata Dodo kepada bekasi.IniOnline.id, Kamis (16/3).

Lanjut dia, dipilihnya Desa Sukaragam sebagai wakil Kecamatan Serang Baru dalam lomba desa itu karena kriteria yang diinginkan penilai terpenuhi. Juga, selama 3 tahun menjadi Camat Serang Baru, sudah dapat memetakan wilayah yang berpeluang jadi juara. Hal itu terlihat pada ekspose Kades Sukaragam, H. Enden Saenurdin, SE selama memimpin 2 tahun terakhir.

Kriteria itu pula sesuai dengan Permendagri tahun 2014 bagi sosok seorang kepala desa dalam memimpin yang meliputi penguasaan pemerintahan, penguasaan wilayah dan mempunyai inovasi.

“Itu alasan tim Kecamatan memilih Sukaragam sebagai wakil Kecamatan Serang Baru dalam lomba ini. Ditambah, dalam penataan wilayah kami menggunakan jasa kreatif agar mempunyai daya seni tinggi,” pungkas Dodo. (Rosyid/SKR/ Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *