globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dugaan Sementara Ada Kesalahan Perencanaan Pembangunan SMAN 1 Muaragembong

Muaragembong, bekasi.IniOnline.id-Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, petugas kepolisian, menemukan ada kesalahan dalam perencanaan pembangunan SMAN 1 Muaragembong, Kabupaten Bekasi.

Namun demikian, kepolisian masih menunggu hasil kajian dari tim ahli bangunan independen serta tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri. “Hasil kajian ini segera diketahui satu hingga dua pekan ke depan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra kepada bekasi.IniOnline.id, Selasa (7/3).

Dalam penyelidikan ini lanjut Asep, polisi telah memeriksa 19 saksi. 7 saksi terdiri dari guru, kepala sekolah, komite sekolah, danpenyedia jasa. Sementara 12 saksi adalah siswa yang mengetahui kejadian tersebut.

“Hasil penyelidikan sementara ada dugaan dalam kesalahan dalam pembangunan. Namun ini perlu didalami dari berbagai aspek, terutama dalam hal perencanaan. Ada bagian yang sudah menjadi critical point yang para ahli perlu lakukan pendalaman mengapa ini bisa terjadi. Setelah 1-2 minggu kita lihat seperti apa hasilnya,” pungkas Asep. (Yusuf/Rosyid)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …