globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

SDN Sukasari 02 Serang Baru Raih Prestasi

 

Serang Baru, bekasi.inionline.id-Prestasi membanggakan berhasil diraih tim Kreasi Baris Berbaris ( KBB ) putra/putri SDN Sukasari 02, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Pasalnya, sebagai tim yang tidak diunggulkan dalam even kejuaraan KBB Open, SMPN 01 Cikarang Selatan namun bisa melejit berdampingan dengan juara 1.

Dalam kejuaraan KBB tingkat Sekolah Dasar yang digelar minggu lalu diikuti peserta dari Provinsi DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, SDN Sukasari 02 menurunkan satu tim putra dan satu tim putri.

“Saya dipercaya teman-teman membina tim putra sementara tim putrinya dibina ibu Angelina Nurfitriyani. Modal kemenangan kami, disiplin dan latihan serius,” kata Pembina Tim Putra Asep Rahmat kepada bekasi.IniOnline.id, Jumat (24/3).

Menurut dia, dengan berhasilnya menyabet gelar di 5 katagori beregu dan perorangan merupakan keberhasilan yang tidak disangka.

Kelima gelar juara yang berhasil diraih antara lain, Juara 3 PBB, juara 3 Formasi Pariasi, juara harapan 2 PBB, juara 3 Danton Terbaik dan juara 3 Piala Utama.

“Ini prestasi yang luar biasa dari anak-anak. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dari sekarang,” terang Asep Rahmat.

Sementara Kepala Sekolah SDN Sukasari 02 Senin Supriatna S.Pd, MM, mengatakan, prestasi membanggakan yang diraih sekolahnya merupakan kerja keras siswa/siswi, para guru, pembina ekskul serta dukungan dari para orangtua.

“Semoga kedepan SDN Sukasari 02 dapat lebih berprestasi lagi di tingkat yang lebih bergengsi,” pungkas Senin. (Rosyid/Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *