globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Didemosi, ASN Bekasi Minta Jabatannya Dikembalikan

 

Cikarang, bekasi.IniOnline.id-Penurunan jabatan atau Demosi yang dilakukan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin terhadap beberapa Aparatur Negara Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, melakukan gugatan.

Enam orang diantaranya menunjuk pengacara Law Firm Henry Yosodiningrat dan Partners sebagai kuasa hukum untuk mengembalikan haknya ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bandung.

Salahsatu ASN yang didemosi bupati Neneng, Cecep Agung Suminta mengatakan gugatan yang dilakukan ke PTUN hanya ingin meminta jabatannya dikembalikan. Pasalnya, jabatan sebelumnya sebagai eselon III diturunkan menjadi eselon IV.

“Sebagai PNS, kami meminta  jabatan sebelumnya dikembalikan ke posisi awal. Kami menuntut karena itu adalah perjalanan karir selama menjadi PNS. Melalui kuasa hukum kami ajukan gugatan ke PTUN Bandung,” kata Cecep Agung kepada bekasi.IniOnline.id, Kamis (6/4).

Menurut Cecep  yang sebelumnya Sekretaris Camat Serang baru. gugatan itu akan ditindaklanjuti walau sampai ke ranah persidangan. Ini merupakan upaya ASN untuk meminta haknya dikembalikan. Ia mengaku dengan melakukan gugatan akan  diketahui siapa yang salah dan siapa yang benar.

“Kami akan menindaklanjuti sampai selesai uji petiknya kebenaran itu.  Masalah peraturan dan masalah SK yang di keluarkan bupati. Kami ingin mengetahui dimana letak kesalahannya,” tandas Cecep.

Pihaknya mengakui gugatan ke PTUN bukan sebagai bentuk perlawanan terhadap pemimpin. Akan tetapi ingin menguji keadilan yang ada selama ini.

“Kita disini bukan melawan pimpinan, tapi hanya ingin keadilan itu ditgakakan,” tutupnya.

(Rsd/Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *