globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kades Ridomanah Bekasi Prioritaskan Pelayanan Kepada Masyarakat

 

Cibarusah, bekasi.IniOnline.id-Kepala Desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, Saep Karwita memprioritaskan pelayanan kepada masyarakatnya. Pernyataan itu disampaikan Saep dalam paparannya didepan Tim penilai Lomba Desa Kabupaten Bekasi, Selasa (4/4) kemarin.

Ditemui di ruang kerjanya, Rabu (5/4) Saep mengatakan, paparannya di depan Tim penilai merupakan program yang ril. Saep sadar, keberadaannya sebagai Kades karena dipilih masyarakat. Sehingga, baik dari aspek kesehatan, keamanan, pendidikan dan pembangunan menjadi prioritasnya.

”Bagi saya yang terpenting pangabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Karena iktu merupakan kebutuhan masyarakat yang harus diutamakan,” kata Saep kepada bekasi.IniOnline.id.

Lanjut dia, program pembangunan yang sudah dilaksanakan adalah membangun jaling dari Kampung. Gamblok, Poponcol hingga Ciendog. Pada bidang kesehatan, selalu mengadakan kegiatan posyandu dan penyuluhan kesehatan dari bidan desa,

“Untuk keamanan, siskamling ditingkatkan dibantu babinkamtibmas dan babinsa. Selaku Kades, saya hanya menjalankan amanah. Dengan harapan, masyarakat puas akan pelayanan saya dengan staff,” lanjutnya.

Sementara itu, salahsatu warga Kampung Ciendog Kokom merasa bangga mempunyai Kades seperti Saep Karwita. Pasalnya,  sang Kades dianggap ramah dan bisa berbaur dengan warganya. Sehingga setiap perintah atau himbauan yang dikeluarkan pemdes, dengan senang warga mengikutinya.

“Seperti saat ada penilaian desa kemarin, dari pagi kami warga kampung sudah berkumpul di balai Desa untuk menunggu Tim penilai dari pemda Bekasi. Kami tidak terbebani Dan dilaksanakan dengan senang hati,” tandas Kokom, warga kampung Ciendog. (Syukur/Yusuf)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *