globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lomba Desa Bekasi, Ridomanah Wakil Kecamatan Cibarusah

 

Cibarusah, bekas.IniOnline.id-Desa Ridomanah terpilih jadi perwakilan Kecamatan Cibarusah dalam ajang lomba desa tingkat Kabupaten Bekasi. Terlihat dalam acara Evaluasi Kinerja Pembangunan Masyarakat Desa (Lomba Desa) tingkat Kabupaten Bekasi.

Acara dihadiri elemen masyarakat Desa Ridomanah, para kepala desa se-Kecamatan Cibarusah, anggota PKK serta para kader Posyandu. Ketua tim penilai Abdilah Majid beserta 11 anggota diterima Camat Cibarusah Iman Santoso di balai Desa Ridomanah.

“Lomba desa ini diikuti dua puluh tiga kecamatan se-Kabupaten Bekasi. Setiap Kecamatan mengirimkan satu desa dalam lomba,” kata Abdilah Majid kepada bekasi.IniOnline.id, Selasa (4/4)

Menurut Abdilah Majid yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Bekasi ini, dalam lomba desa ada beberapa item yang masuk dalam kategori penilaian.

“Yang masuk kategori penilaian adalah administrasi pemerintahan, hubungan masyarakat dengan pemerintah, pendidikan, kesehatan, keamanan, PKK, dan posyandu serta katagori rumah sehat,” tambah Abdul Majid.

Sementara Camat Cibarusah Iman Santoso mengatakan, Ridomanah merupakan desa paling timur Kecamatan Cibarusah. Perlu dukungan dari semua kalangan masyarakat Ridomanah terutama dalam pemberdayaan masyarakat.

“Dari tujuh desa, wilayah ini dianggap paling layak dalam ajang lomba desa. Memang masih banyak yang harus dibenahi terutama dalam pemberdayaan dan pelayanan kepada masyarakat, karena itu yang paling utama,” pungkas Iman. (Yusuf/Edg)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *