globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dewan Bekasi Kunjungi Lahan TPU Sirnajati

 

Cibarusah, bekasi.IniOnline.id-Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi yang dipimpin ketuanya H. Kardin, S.IP, M.Si mengunjungi lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU). Lahan yang terletak di Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah itu, merupakan lahan milik Pemkab Bekasi yang diperoleh dari beberapa pengembang.

Dalam Rombongan itu, Kurdi mengajak anggota Komisi III lainnya, H. Sarim Saefudin, SH, (Fraksi Golkar) dan Suriat (Fraksi PDIP). Mereka didampingi Camat Cibarusah Iman Santoso beserta staff, meninjau lokasi lahan milik Pemkab. Kehadiran wakil rakyat ini, ingin memastikan keberadaan lahan milik Pemkab Bekasi seluas 42 hektar tersebut.

“Lahan seluas empat puluh dua  hektar ini merupakan lahan untuk TPU. Lahan ini berasal dari beberapa pengembang perumahan yang ada di Kabupaten Bekasi,” kata Kardin kepada bekasi.IniOnline.id, Senin (29/5).

Lanjut dia, penyediaan lahan pemakaman itu sudah menjadi kewajiban pengembang terhadap penghuni perumahan. Lahan itu bisa dikonversi dalam bentuk uang untuk selanjutnya Pemerintah yang menyiapkan lahan pemakamannya.

“Lahan TPU ini merupakan kewajiban pengembang untuk  menyediakan.  Dua setengah persen dari luas lahan perumahan harus disiapkan untuk lahan pemakaman,” tandasnya, (yusuf/rsd)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *