globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Polres Metro Bekasi Gelar Bazar Sembako Murah

 

Cikarang Utara, bekasi.IniOnline.id-Kepolisian Resort (Polres) Metro Bekasi Kabupaten menggelar Bazaar sembako murah. Bazaar digelar di halaman Kantor Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/06).

Kegiatan itu mendapat respon positif dari warga setempat karena harganya terjangkau. Sehingga warga tumpah ruah ke lokasi guna membeli barang kebutuhan.

Sederet barang sembako yang dipajang itu seperti Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Bawang Merah, Bawang Putih, Tepung Terigu dan lainnya. Barang dengan harga murah tersebut menjadi incaran warga.

Kasat Binmas Polres Metro Bekasi AKBP. YS Muryono mengatakan, gelaran bazaar sembako murah itu dalam rangka melaksanakan gerakan stabilisasi pangan nasional di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menstabilkan harga bahan pokok menjelang lebaran. Sehingga kami mengantisipasi agar daya beli masyarakat tetap stabil,” kata Muryono kepada wartawan.

Lanjut dia, acara yang telah direncanakan sebelumnya, terselenggara atas kerjasama Polri dan Bulog. “Semua barang yang dijual disediakan bulog dan. semua berkwalitas,” pungkasnya. (yusuf/rsd)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *