globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

LSM Kepung Kejari Cikarang

 

Cikarang, bekasi.IniOnline.id-Dua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mengepung Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang, Kabupaten Bekasi. Aksi dilakukan menyusul lambatnya penanganan laporan dugaan tindak pidana korupsi yang sedang ditangani kejari.

Aksi yang dilakukan LSM Lembaga Pemantau Dan Pemerhati Pembangunan Daerah (LP3D) dan Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) didukung sejumlah mahasiswa serta elemen masyarakat Bekasi sebagai wujud peran serta masyarakat dalam pembangunan serta penyelenggaraan negara yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Dalam orasinya, Rachmat Effendi selaku Koordinator Aksi meminta, Kejari Cikarang segera melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam proyek pembangunan Jembatan Pantai Harapan Jaya, Kali Ciherang (Bagedor) tahun anggaran 2016.

Proyek Puskesmas Karangsatria tahun anggaran 2016. Serta proyek pembentukan badan jalan Pantai Bakti-Bungin tahun anggaran 2016 yang dibagi menjadi 3 paket.

“Kami minta kejaksaan negeri cikarang segera menuntaskan permasalahan ini,” kata Rachmat Effendi.

Menanggapi aksi tersebut, Kasi Pidsus Kejari Cikarang Rudi Penjaitan mengatakan, Jembatan Bagedor akan berkoordinasi dengan pihak penegak hukum lainnya agar tidak terjadi  tumpang tindih dalam pengungkapan.

“Dugaan korupsi jembatan bagedor akan segera berkoordinasi dengan aparat penegak hukum lainnya,” kata Rudi kepada bekasi.IniOnline.id, Rabu (19/7).

Lanjut Rudi, dalam melakukan tindakan atas kasus tersebut, akan mendengar informasi penegak hukum lainnya yang juga sedang melakukan penelitian. Pihaknya akan meminta keterangan pihak terkait dalam pembangunan jembatan tersebut.

“Kami minta masyarakat bersabar menunggu penanganan hukum ini,” pungkas Rudi. (Rosyid/Soef)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *