globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kebersamaan Jadi Thema HUT RI 72 Kecamatan Cibarusah

Cibarusah, bekasi,IniOnline.id-Upacara perayaan HUT RI 72 Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi dilaksanakan di Stadion Mini Cibarusah. Kebersamaan dan Gotong Royang menjadi thema dalam pelaksanaannya.

Upacara dihadiri unsur Muspika, para Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Cibarusah, para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah Cibarusah serta masyarakat dan tokoh masyarakat.

Camat Cibarusah Drs, Iman SM selaku inspektur upacara dalam sambutannya mengatakan,  semangat proklamasi dapat membangun kebersamaan dan kegotong-royongan.

“Ini merupakan prinsif dasar masyarakat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara,” kata Iman.

Karena itu, sebagai generasi penerus bangsa selayaknya mengedepankan kebersamaan dan kegotong-royongan,

“Mari kita melanjutkan cita-cita para pahlawan untuk membangun Kecamatan Cibarusah dengan kebersamaan dan gotong royong,” ajak iman.

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Cibarusah Kota Utis Sutisna. Menurutnya, dengan kebersamaan dan semangat proklamasi seluruh elemen masyarakat dapat berbuat untuk mengisi kemerdekaan.

“Kita membangun sesuai bidang masing-masing. Dalam perayaan ini, kami mengirim seni Barongsai untuk memeriahkan HUT RI. Ini merupakan wujud nyata dalam melestarikan budaya yang ada di NKRI,” pungkas Utis.(syukur/yusuf)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *