globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Meriah, Perayaan HUT RI 72 Kecamatan Setu

 

Setu, bekasi.IniOnline.id

Pelaksanaan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72 (17-8-1945 – 17-8-2017) tingkat Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, digelar di lapangan Kampung Kojengkang Desa Cikarageman. Mengusung thema “Kerja Bersama” terlihat dari kehadiran peserta upacara, Kamis (17/8).

Peserta upacara yang terdiri dari unsur TNI/Polri, ASN wilayah Setu, Ormas, para pelajar tingkat SMA/SMK, SMP/MtTs dan SD secara khidmat mengitu jalannya upacara. Mulai dari pengibaran bendera Merah Putih sampai pembacaan teks Proklamasi dilanjut bunyi yang menyerupai dentuman meriam sebanyak 17 kali, meriah.

Bupati Bekasi Hj. Neneng Hasanah Yasin dalam sambutannya yang dibacakan Camat Setu Adeng Hudaya mengajak seluruh komponen Masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mengisi kemerdekaan bersama-sama.

“Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan. Pengorbanan para pejuang telah dibuktikan dengan kemerdekaan,” kata Neneng.

Saat ini sebagai generasi penerus, perlu mengucapkan sukur kepada.Tuhan Yang Esa dan terimakasih kepada pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan RI.

Neneng mengingatkan, sebagai warga Bekasi, salahsatu pahlawan Nasional Putra Bekasi yang tidak kalah heroiknya, KH. Nur Ali patut kita banggakani. Karena dengan perjuangannya bersama pahlawan lain, Negeri ini merdeka. “Mari kita meneladani sifat patriotiknya untuk mengisi kemerdekaan,” lanjut Neneng.

Sementara itu, Kepala Desa Cikarageman Markun Hidayat selaku tuan rumah pelksanaan, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Setu.

Karena dengan digelarnya acara peringatan HUT RI 72 di Cikarageman, merupakan suatu kehormatan terhadap dirinya. Perayaan itu diharapkan, dapat menjadi motivasi dalam menumbuhkan kebersamaan.

“Selaku Kades beserta masyarakat, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Kepada masyarakat, saya berharap dapat lebih mengedepankan kebersamaan demi mengisi kemerdekaan,” tandas Markun. (Yusuf)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *