globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pemdes Wibawamulya Bangun Jalan Kampung Tegal Panjang

 

Cibarusah, bekasi.IniOnline.id-Infrastruktur jalan yang merupakan sarana penting bagi kebutuhan warga, menjadi perhatian khusus Pemerintah Desa Wibawamulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Jalan lingkungan sepanjang 180 meter di Kampung Tegal Panjang menjadi skala prioritas. Pasalnya, jalan itu merupakan akses utama warga Rt 01/01 menuju kampung tersebut. Dalam pelaksanaan, elemen masyarakat Ikut membantu dengan bergotong royong.

Kepala Desa Wibawamulya Muhdi mengatakan, anggaran yang digunakan untuk pembangunan jalan itu bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD). Sehingga, aparat terkait, BPD serta LSM Ikut mengawasi, Sabtu (19/8).

“Kegiatan ini sudah diagendakan, sesuai permintaan warga dalam daftar pengajuan saat rapat minggon di balai Desa. Dengan pembangunan ini, saya berharap agar warga ikut memiliki dengan menjaga agar jalan tidak rusak,” kata Muhdi.

Lanjut dia, dengan dibangunnya jalan lingkungan itu, ia berharap aktifitas masyarakat bisa lancar. “Selama ini, aktifitas masyarakat terganggu karena jalan tanah. Licin saat hujan dan berdebu saat kemarau. Setelah dikerjakan, jalan itu mulus,” lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua BPD Wibawamulya, Badriawan mengatakan pihaknya Ikut bertanggungjawab dalam mengawasi kegiatan itu. Sehingga setiap ada pekerjaan, BPD selalu hadir.

“Saya melihat, pembangunan jalan sesuai rencana. Dalam Penggunaan anggaranpun transparan karena melibatkan semua pihak termasuk masyarakat. Sehingga dana yang turun dapat dipantau penggunaannya,” tandasnya.(Syukur/Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *