globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sadis, Adik Habisi Kakak Kandung di Bogor

Cibinong, bekasi.inionline.id-Seorang Pemuda tega menusuk kakak kandungnya hingga tewas. Aksi pembunuhan sadis ini terjadi di Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, tepatnya di RT 04/02, Kampung Kabasiran Lebak, Sabtu (14/10) kemarin.

Pelaku berinisial S (25) menusuk Kakak kandungnya Yudi (27) yang sedang berada di dekat kandang ayam di belakang rumah korban. Korban ditusuk di bagian dada kiri dan langsung jatuh tersungkur bersimbah darah.

“Korban merupakan kakak kandung pelaku. Kejadian diketahui sekitar pukul 17.30, sudah tergeletak bersimbah darah di TKP,” terang Kapolsek Parungpanjang, Kompol Nurohim, Minggu (15/10).

Usai membunuh kakaknya, pelaku kemudian melarikan diri. Namun, Unit Reskrim Polsek Parungpanjang bersama warga berhasil membekuk pelaku di rumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Kurang lebih 200 meter dari TKP. Pelaku kini sedang menjalani pemeriksaan,” kata dia.

Belum diketahui pasti motif pelaku membunuh korban. Namun, dugaan sementara pelaku mengalami gangguan jiwa. “Pelaku akan menjalani test kejiwaan,” katanya.

Kapolsek menambahkan, pelaku bisa dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Soeft/smgcrp)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *