globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Camat Ciksel Letakan Batu Pertama Pembangunan Rutilahu Desa Sukadami

Cikarang Selatan, bekasi.IniOnline.id-Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan (Ciksel) Kabupaten Bekasi, mulai dilaksanakan, Rabu (20/12).

Pelaksanaan ditandai dengan peletakan batu pertama secara sumbolis oleh Camat Ciksel Sopian Hadi. Acara peletakan batu pertama itu dilakukan di rumah milik Umar, Kampung Cijambe RT 07/04.

Pada kesempatan tersebut Camat beserta unsur Muspika dan kepala desa Sukadami secara simbolis melakukan pemasangan batu sebagai pondasi rumah.

Sopian Hadi menyampaikan harapannya agar pembangunan Rutilahu dapat berjalan dengan baik sesuai rencana. Diantaranya memperhatikan unsur Atap, Lantai dan Dinding (Aladin) serta pentilasi udara.

“Program Rutilahu ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Bekasi, untuk meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan warga yang kurang mampu,” harapan Hadi.

Sementara itu Kades Sukadami Mukmin menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan Rutilahu, dimotori 3 pilar, yakni Kades, Babinsa dan Bimmaspol dengan memberdayakan warga sekitar secara bergotong royong.

“Kami membongkar dan memperbaiki fasilitas yang sudah tidak layak lagi. Dengan tiga pilar, merupakan wujud nyata TNI/Polri di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Mukmin. (Rosyid/Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *