globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jalin Kemitraan Polrestro Bekasi Bentuk Pokja Wartawan

Bekasi, bekasi.IniOnline.id-Dalam Rangka meningkatkan kemitraan antara jajaran kepolisian dengan insan pers, dalam waktu dekat akan dibentuk kelompok kerja (pokja) wartawan. Kelompok ini khusus meliput di lingkungan Polrestro Bekasi.

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara,. S. IK mengatakan, Pokja dibentuk agar wartawan yang butuh informasi tidak menemui kesulitan. “Silahkan hubungi saya. Kalau saya tidak ada, bisa ke Waka atau Kasatreskrim, melalui Kasubbag Humas,” ujar Candra Sukma Kumara di Mapolrestro Bekasi, Jum’at kemarin.

Mantan Wakapolres Depok itu mengaku sudah tidak asing lagi dengan dunia jurnalis. Karena antara Polisi dengan Wartawan bagaikan dua mata keping uang yang tidak bisa dipisahkan. “Kapanpun, saya siap jika rekan-rekan media ingin wawancara,” katanya.

Menanggapi rencana itu, salahsatu wartawan yang sering mangkal di Mapolrestro Bekasi, Rudiono mengingatkan agar Pokja nantinya, harus memiliki integritas yang tinggi serta mempunyai program kerja yang jelas. “Baik program jangka panjang maupun jangka pendek,” tegasnya.

Menurut Rudiono yang juga Pemimpin Redaksi Bhayangkara News TV, jangan sampai setelah terbentuk hanya menjadi ajang azas manfaat bagi oknum. Nantinya akan memecah belah atau mengkotak-kotakan wartawan.

“Karena “Pokja” merupakan kelompok kerja bagi Wartawan, minimal mempunyai target kerja yang harus dipaparkan baik secara langsung atau melalui pemberitaan media masing-masing,” papar Rudiono. (Rosyid/Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *