globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Meriah, Peringatan Maulid Desa Lubang Buaya Bekasi

Setu, bekasi.IniOnline.id-Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, meriah. Ratusan undangan, para aparat Desa, BPD, masyarakat dan Tokoh masyarakat serta unsur Muspika Kecamatan Setu menghadiri acara yang digelar di balai Desa.

Kepala Desa (Kades) Lubang Buaya, Bosih Awaludin S. Sos mengatakan, kegiatan peringatan maulid, untuk menyampaikan pesan agama dalam bermasyarakat sesuai yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.

“Dengan peringatan maulid nabi ini, saya berharap, masyarakat bisa memahami ajaran yang dibawakan Nabi Muhammad sebagai utusan yang menjadi rahmat bagi alam,” kata Bosih.

Selain itu, Maulid juga dijadikan sebagai ajang silaturrahmi antara aparat pemerintah desa dengan masyarakat. Karenya, dengan peringatan maulid, masyarakat banyak yang berkumpul menghadiri.

“Acara ini juga kita jadikan sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat. Agar masyarakat kenal dengan aparat desa dan saling kenal satu sama lain,” lanjutnya.

Ditambahkan, dengan banyaknya pengunjung yang hadir, dijadikan sebagai momen untuk menyampaikan program pemerintah, baik pusat, daerah maupun program Desa.

“Kesempatan seperti ini, kami manfaatkan untuk menyampaikan program pemerintah,” tandas Bosih. (Soeft/Mir)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *