globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pemdes Percepat Pembangunan Kantor Desa Sirnajaya Bekasi

Serang Baru bekasi.IniOnline.id-Pemerintah Desa Sirnajaya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi memprioritaskan percepatan pembangunan kantor Desa. Hal itu dilakukan agar pelayanan terhadap masyarakat secepatnya terwujud.

Kepala Desa Sirnajaya Agam Sugana mengatakan, anggaran pembangunan balai desa bersumber dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, Alokasi Dana Desa (ADD). Sehingga pembangunan bisa berlangsung dengan baik sampai pekerjaan mencapai 100 persen.

“Saya berharap pembangunan balai desa ini dapat dirasakan seluruh masyarakat Sirnajaya. Pembangunan ini bersumber dari anggaran yang telah diberikan pemerintah melalui alokasi dana desa. Pembangunan bisa berjalan hingga mencapai 100 persen,” kata Agam Sugana di ruang kerjanya, Senin (29/1)

Lanjut dia, selain pembangunan balai Desa, pemdes juga melakukan pembangunan jalan yang menghubungkan dua dusun. Hal itu akan terus dilakukan untuk kepentingan masyarakat. Selain pembangunan fisik, pemdes juga membangun sektor non fisik.

Pelaksanann pembangunan yang telah di laksanakan pemdes yakni pengecoran jalan lingkungan yang menghubungkan Dusun. Saat ini pembangunan yang sedang dipercepat yakni pembangunan Kantor Desa dan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Kampung Cibenda agar tidak tergerus air hujan di saat musim penghujan.

“Semua Ini terwujud atas kerja keras. Kami akan terus meningkatkan pembangunan di berbagai sektor. Apa yang telah diberikan pemerintah, akan dioptimalkan agar dapat dirasakan masyarakat. Saat ini, semua bersatu membangun desa,” pungkas Agam Sugama. (Soeft, Edg)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *