globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Budi Kasan Besari : Tiga Juta Kader PPNU Dipastikan Memilih Jokowi – Ma’ruf Amin

Bekasi, bekasi.inionline.id-Ketua Dewan Pembina Pemuda Pelopor Nahdlatul Ulama (PPNU) yang juga Ketua LBH PBNU, Budi Kasan Besari menyebut Kyai Ma’ruf Amin sebagai cucu dan keturunan ulama besar sekaligus murid KH Hasyim Asy’ari dan KH Idris merupakan kader NU sejak muda. Penunjukannya sebagai calon Wakil Presiden pendamping Joko Widodo merupakan penghargaan besar bagi ulama.

“Pilihan ini kami pandang sebagai sebuah penghargaan yang tinggi terhadap ulama dan tentunya juga terhadap Nahdlatul Ulama,” ujar Ketua Dewan Pembina PPNU Kasan Besari saat jumpa pers di Kota Patriot Bekasi, Selasa (11/9/2018) malam.

Karenanya lanjut Gus Tunggak, sapaan Budi Kasan Besari, akan membalas dengan membantu dan memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin yang juga merupakan Rais Aam PBNU.

“Rais Aam PBNU itu mendapatkan amanat dari Allah dan atas ridho serta qadha Nya, maka Pak Jokowi mempercayakan beliau sebagai cawapres pendampingnya,” jelasnya.

Dia meyakini, secara organisasi, PPNU mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Pemberian dukungan tersebut dapat sebagai relawan atau turut berbaur dengan warga nahdliyin lainnya lewat partai politik.

“Pemuda Pelopor Nahdlatul Ulama sebanyak hampir tiga juta kader dipastikan mendukung Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode tahun 2019 – 2024. Kami sangat yakin pasangan ini akan memenangkan Pilpres,” tegasnya.

Ketua Pemuda Pelopor Nahdlatul Ulama Doni Ardon menyatakan pihaknya bersedia mendukung pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Dukungan itu diberikan lantaran keduanya merupakan pasangan ideal yang tidak diragukan lagi. Pasangan ini adalah pasangan paripurna yang tepat untuk menjadi pemimpin bangsa ini.

“Ini merupakan pasangan ideal, pasangan nasionalis – religius. Tidak diragukan lagi ketika ada tuntutan dari sejumlah kelompok agar ulama menjadi pemimpin di negeri ini,” tandas Doni Ardon. (soeft)

Comments

comments

Check Also

Pemdes Percepat Pembangunan Kantor Desa Sirnajaya Bekasi

Serang Baru bekasi.IniOnline.id-Pemerintah Desa Sirnajaya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi memprioritaskan percepatan pembangunan kantor Desa. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *