globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tiga Program Kerja Akan Dituntaskan Pemdes Kertarahayu Bekasi

Setu, bekasi.IniOnline.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Kertarahayu Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi terus melakukan pembenahan wilayah. Bulan September pemdes akan melaksanakan 3 program pembangunan.

Kepala Desa Kertarahayu Rudi Catur Pribadi, SE usai melaksanakan minggon, Kamis (14/9) mengatakan, tiga program yang akan dikerjakan yakni imunisasi Campak Rubella (18/9), MTQ tingkat Desa (21/9) dan TMMD (26/9)).

“Itu program yang akan dituntaskan pada bulan September. Semua kegiatan ini  penting dan mendesak dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat Desa Kertarahayu,” kata Rudi Catur Pribadi kepada bekasi.IniOnline.id di ruang kerjanya.

Lanjut dia, karena pentingnya tiga program itu, maka diminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung. Kegiatan ini melibatkan beberapa instansi seperti Kesehatan untuk vaksin, MUI untuk MTQ dan TNI untuk membangun infrastruktur jalan.

“Kegiatan TMMD rencananya akan dibuka ibu Bupati Hj. Neneng. Untuk itu, saya minta kepada seluruh masyarakat agar proaktif dalam kegiatan ini,” lanjut Rudi..

Sementara Babinsa Kertarahayu Serka Harapan Siregar mengatakan, kegiatan TMMD akan dilaksanakan di Kampung Ciloak Rt 8 Dan Rt 9 Rw 04 berupa pembuatan jalan sepanjang 1009 meter dengan lebar 3 meter.

“Pasukan akan berada disana sampai awal nopember. Semua persiapan akan dilakukan Sebelum pelaksanaan pembukaan oleh Bupati Bekasi,” tandas Harapan

amirza/yusuf

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *