globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Cibarusah Jaya Terpilih Sebagai Desa Integritas Kampung KB

CIBARUSAH, bekasi.IniOnline.id-Desa Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi terpilih menjadi Integritas Kampung KB yang diresmikan Anggota Komisi IX DPR RI drg. Putih Sari. Peresmian dihadiri unsur Muspika Cibarusah, Kader Penggerak PKK, Kader Posyandu, aparat Pemerintah Desa setempat serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Putih Sari mengatakan bahwa Desa Cibarusah Jaya ditetapkan sebagai Kampung Terintegrasi KB. Penetapan itu merupakan rangkaian dari sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

”Saya berharap masyarakat hidup terencana melalui program KB agar bisa hidup sejahtera. Ini merupakan tanggungjawab kita bersama, baik masyarakat maupun pemerintah,” kata Politisi Partai Gerindra ini.

Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat ikut menyukseskan program KB. Dengan harapan, laju pertambahan penduduk yang masih tinggi dapat teratasi. Karena semua itu, dukungan masyarakat sangat diperlukan.

“Saya berterimakasih atas terselenggaranya acara ini dengan baik. Sehingga apa yang kita rencanakan kedepan dapat terwujud,” lanjut Putri Haryanto Taslam ini.

Sementara itu Kepala BKKBN Jawa Barat Yudi Supriadi merasa puas atas dukungan anggota dewan yang memperkuat program KB. “Kami akan memberi pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan pentingnya program KB cukup dua anak,” tutur Yudi.

Kepala Desa Cibarusah Jaya Abu Bakar kepada bekasi.IniOnline.id usai acara mengucapkan terimakasih atas ditunjuknya Desa yang Ia pimpin sebagai Desa KB. Kepada masyarakat akan menghimbau dan memberi motivasi agar mengedepankan program KB dengan cukup dua anak.

“Saya sangat mendukung program BKKBN ini. Mudah-mudahan program KB di Desa Cibarusah Jaya sukses,” pungkas Abu Bakar. (Abdul Syukur)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *