globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jembatan Tegal Panjang, Bekasi Terabaikan

Bekasi.IniOnline.id, Jembatan yang menghubungkan Kampung Tegal Panjang dengan Bihbul di Rt 2/1, Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah, hingga kini masih terabaikan karena belum tersentuh perbaikan. Padahal jembatan tersebut merupakan akses satu-satunya bagi warga yang menghubungkan kedua kampung.

“Jembatan ini merupakan jembatan utama yang menghubungkan dua kampung, Tegal Panjang dan Bihbul. Rusaknya sudah lama, tapi belum ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memperbaiki,” tegas salahsatu warga Cibarusah, Omin kepada bekasi.IniOnline.id Kamis (19/1).

Menurutnya, dengan rusaknya jembatan itu, kegiatan warga yang akan melintas jadi terhalang. Guna memberikan kemudahan bagi pengguna jalan, warga berinisiatif membangun jembatan darurat. Jembatan tersebut hanya bisa dilintasi kendaraan roda dua.

“Warga terpaksa membangun jembatan darurat agar pengguna jalan bisa melintas. Itu juga hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Kalau roda empat tidak bisa karena material jembatan darurat itu hanya kayu dan triplek bekas,” lanjutnya.

Oleh karena itu, ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi agar secepatnya memperbaiki jembatan tersebut. “Kalau bisa, secepatnya, karena itu termasuk akses jalan utama bagi warga yang berada di dua kampung,” pungkasnya. (Yusuf)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …