globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Desa Wibawa Mulya Bekasi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Cibarusah, bekasi.IniOnline.id-Pemerintah Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang digelar di halaman Desa itu, dihadiri Camat Cibarusah Enop Chan, Danramil Kapten Kusmayadi, Kapolsek diwakili Iptu. Eva Novianto, masyarakat dan tokoh masyarakat serta undangan.

Kepala Desa Wibawa Mulya, Muhdi mengatakan, peringatan maulid nabi diharapkan dapat mempererat ukhuwah islamiah. Sehingga hubungan yang selama ini telah terbina dapat ditingkatkan lagi. Baik hubungan antar pemerintah desa dengan warga maupun hubungan sesama warga.

“Harapan saya selaku kades, peringatan maulid ini dapat menjadi ajang silaturrahmi sesama warga dan pemerintah desa. Serta dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” kata Kades Wibawa Mulya Mahdi kepada bekasi.IniOnline.id, Kamis (14/12).

Dengan demikian, akan tercipta kebersamaan antara warga masyarakat dengan pemerintah desa termasuk para Ketua Rt, Rw dan Kepala Dusun. Akan berdampak pula dalam kekompakan membangun desa.

“Apalagi penceramah yang kami undang Mamah Dedeh, adalah penceramah kelas atas. Dan itu kelihatan sekali dengan meluapnya warga yang datang mendengarkan tauziahnya,” tandas Mahdi. (Rosyid/Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *