globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kumuh, Sampah Menggunung Di Serang Baru

bekasi.iniOnline.id -Tumpukan sampah di jalan utama, Jalan Raya Cibarusah Serang Baru yang menghubungkan Wilayah Kecamatan Serang Baru (Bekasi) dengan Cibucil Kecamatan Jonggol (Bogor) dikeluhkan pengguna jalan. Selain tidak pantas dipandang karena terkesan kumuh, sampah itu juga mengganggu pengguna jalan karena mengeluarkan bau tidak sedap.

“Saya juga tidak tahu persis, siapa yang membuang sampah ditempat itu, apakah orang melintas atau warga sekitar. Namun yang pasti, ini sangat mengganggu pengguna jalan,” kata salahsatu pengguna jalan, Arbi kepada IniOnline.id, Selasa (10/1).

Menurut dia, dengan menumpuknya sampah di jalan utama tersebut, dapat memberi kesan buruk terhadap Kabupaten Bekasi. Pasalnya, yang melintas pada jalan itu, bukan hanya warga Bekasi saja, akan tetapi sebagian warga Bogor yang akan melakukan aktifitas di Bekasi. “Ini tidak bisa dibiarkan,” sambungnya.

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada aparat terkait, dalam hal ini, Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Bekasi untuk segera mengambil langkah dengan membersihkan wilayah tersebut. Serta meminta Pol PP untuk selalu melakukan pengawasan pada wilayah itu agar tidak ada lagi orang yang membuang sampah pada lokasi dimaksud.

“Dinas terkait mesti mengambil langkah nyata dengan melakukan pembersihan,” pungkasnya. (Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …