globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pemdes Cikedokan Peringati Maulid Nabi

Bekasi.IniOnline.id-CIKARANG-Pemerintah Desa Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat (Cikbar) Kabupaten Bekasi melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang dihadiri Camat Cikbar Junaefi, Kepala Desa (Kades) Cikedokan, H. Gorin S, tokoh masyarakat serta warga Desa Cikedokan itu, diisi Tauziah atau ceramah agama oleh Uztads Sangkuring dari Subang, Minggu (22/1)

Dalam ceramahnya, Uztads mengingatkan perlunya menjaga Iman Dan taqwa kepada Sang Pencipta, Allah SWT dengan menunaikan shalat 5 waktu. Hal itu demi terciptanya kondisi masyarakat yang agamis agar terwujud kerukunan dan ketentraman dalam bermasyarakat.

Oleh karena itu, demi terwujudnya kerukunan tadi, salahsatu kunci utamanya adalah melaksanakan ibadah shalat. “Dengan shalat, kita akan terhindar dari perbuatan keji dan mungkar. Sehingga tercipta kerukunan, kedamaian dan ketentraman dalam masyarakat,” kata Uztads dalam tauziahnya.

Camat Cikarang Barat Junaefi memanfaat kesempatan itu untuk memperkenalkan diri kepada masyarakatnya. Demi perubahan Dan kemajuan Kecamatan Cikbar, camat mengajak warga untuk membantu dirinya dalam melaksanakan tugas sebagai camat.

“Sebagai camat baru di Cikbar, saya memperkenalkan diri kepada masyarakat desa cikedokan. Saya mengajak seluruh masyarakat Cikbar untuk bersama-sama membangun demi perubahan. Juga menjaga ketertiban demi terciptanya suasana aman dalam masyarakat,” kata Junaefi.

Sementara Kades mengajak masyarakat untuk peduli kepada sesama warga Desa Cikedokan. Karena dengan kepedulian akan tercipta rasa saling menyayangi Dan menghargai satu dengan yang lain.

“Saya minta kepada semua warga selalu peduli dengan warga lainnya. Agar tercipta dan terbina kebersamaan dalam masyarakat,” pungkas Gorin. (Yusuf/RSD)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …