globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Prestasi Siswa Prioritas Utama SMA 1 Cibarusah

 

BEKASI, bekasi.IniOnline.id-Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2017/2018 di SMA Negeri 1 Cibarusah memperkenalkan berbagai kegiatan. Dalam pelaksanaan, mengacu kepada petunjuk teknis dari Pemprov Jawa Barat tentang pengenalan, karakter, Visi dan Misi sekolah.

Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Cibarusah Imam mengatakan, mulai dari Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) sampai MPLS berjalan sesuai rencana. 360 siswa baru melalui jalur Akademik 60% dan Non Akademik 40% akan menjadi siswa SMAN 1 Cibarusah.

“Jalur non akademik mencakup prestasi dan prasejahtera sebanyak 113 siswa. Sedangkan jalur akademik 247 siswa,” kata Imam kepada bekasi.IniOnline.id kemarin..

Lanjut dia, 360 siswa yang baru diterima akan berbaur dengan 740 seniornya.  Mereka akan diperkenalkan 25 ekstra kulikuler. Dengan harapan, para siswa baru tertarik dan berprestasi.

“Selama ini kami sudah mencetak siswa siswi yang berprestasi dan meraih gelar juara, tingkat Kabupaten dan Provinsi. Bahkan tingkat nasional, Taekwondo dan MTQ,” lanjutnya.

Ditambahkan, dalam MPLS para siswa baru dikenalkan Visi dan Misi sekolah yakni Sang juara, prestasi,dan berahlak mulia budi pekerti luhur.

“Kita sudah mencetak siswa yang berprestasi di tingkat nasional. Satu kebanggaan bagi kami,” tutur Imam.(syukur/yusuf)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *