globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kejar Pengemplang Pajak, Bapenda Gandeng Satlantas Polrerstro Bekasi Gelar Operasi Terpadu

Cikarang Selatan, bekasi.inionline.id-Dalam rangka intensifikasi pemungutan pajak kendaraan bermotor, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat cabang pelayanan Kabupaten Bekasi menggelar operasi terpadu. Operasi itu menerjunkan Satlantas Polres Metro Bekasi, Dishub dan Polisi Militer.

Operasi terpadu digelar sejak Rabu (22/02) hingga Selasa (28/02) di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kampung Kandang Roda, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kasie Penerimaan dan Pendapatan (Pepen) Samsat Kabupaten Bekasi, Luftansa mengatakan, kegiatan pemungutan pajak kendaraan bermotor untuk mengingatkan Wajib Pajak yang lupa membayae pajak kendarannya.

“Bagi pengendara bermotor yang terjaring operasi dapat membayar pajak ditempat. Caranya mudah, hanya dengan memperlihatkan STNK dan KTP atasnama yang sama,” kata Luftansa kepada bekasi.IniOnline.id, Jumat (24/2).

Lanjut dia, Samsat Kabupaten Bekasi memiliki 3 outlet masing-masing di kantor BJB Tambun, Cibarusah dan Babelan. Selain itu ada pula pelayanan Samsat Keliling (Samkel) dan Samsat Gendong (Samdong) yang ada di setiap kantor Kecamatan.

“Semua pelayanan itu, guna memudahkan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor,” lanjutnya.

Sementara. Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Heru Purnomo SH, mengatakan, operasi terpadu dilaksanakan hingga akhir bulan Pebruari dan akan dilanjutkan operasi simpatik. Hal itu dilaksanakan guna menekan angka kecelakaan lalulintas.

“Kami menghimbau kepada pengguna kendaraan bermotor agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas serta membawa SIM, STNK serta kelengkapan standart kendaraannya,” himbaunya.

Heru juga mengingatkan kepada pengguna kendaraan roda dua agar menggunakan helm pengaman. “Kami akan selalu melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya menjaga keselamatan berkendara di jalan raya,” pungkas AKBP Heru. (Soeft/Eko/Am)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …