globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ini Hasil Musrenbang Sindang Mulya Cibarusah

Cibarusah, bekasi.IniOnline.id-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa di Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi dihadiri Kepala Seksi Ekonomi, Syarief Hidayat.

Menurut Syarief Hidayat, serapan APBD tahun anggaran 2017 untuk Desa Sindang Mulya, sudah disiapkan. “Tinggal realisasinya di lapangan. Kapan akan dimulai pekerjaannya, dananya sudah siap,” kata Kasi Ekbang, Syarif Hidayat kepada bekasi.IniOnline.id, Senin (30/1).

Lanjut dia, anggaran itu akan difokuskan pada 5 kegiatan. Diantaranya pembangunan 3 gedung sekolah dasar, jalan lingkungan serta drainase dan tempat pembuangan sampah.

“Kegiatan musrenbang kali ini, membahas pengajuan desa Sindang Mulya untuk tahun anggaran 2018. Bukan membahas anggaran tahun berjalan, 2017. Dengan demikian, saya berharap, musrenbang ini berbuah hasil yang maksimal,” lanjutnya.

Kepala Desa (Kades) Sindang Mulya, Acong Dading mengatakan, Musrenbang kali ini membahas pengajuan rencana pembangunan tingkat desa untuk infrastuktur tahun 2018. “Hasil dari pembahasan ini akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan,” tegas Acong Dading didampingi Sekdes Dasuki.

Lanjut dia, musrenbang ini diharapkan dapat meningkatkan pembangunan infrastuktur Desa Sindang Mulya, baik kwalitas maupun kwantitas. “Saya beserta warga desa Sindang Mulya berharap, pemkab memperhatikan usulan dari kami ini,” pungkas Acong. (Soeft/Eko)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …