globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pasca Pilkada, Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Pantau Kamtibmas Bekasi

Bekasi.IniOnline.id-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Iriawan, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI. Teddy Lhaksamana WK mengunjungi Polres Metro Bekasi, Jumat (17/2).

Kehadiran Kapolda dan Pangdam, dalam rangka memantau langsung situasi terkini pasca pemungutan suara Pilbup/Pilwabup Bekasi. Kedua petinggi Polri dan TNI ini disambut Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Asep Adi Saputra, Danrem Kolonel Inf Rifki serta Dandim 0509/ Kabupaten Bekasi Letkol Czi Zulhadri S Mara di lobi Markas Polres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi memaparkan, situasi kamtibmas pada saat pelaksanaan Pilbup/Pilwabup Bekasi tetap aman dan terkendali. Bahkan paska pelaksanaanpun, situasi masih terkendali.

“Selaku kapolres, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bekasi atas kebersamaannya menjaga stabilitas kamtibmas,” ujar Asep Adi Saputra.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Iriawan menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang turut serta menjaga keamanan dan ketertiban hingga Pilkada di Kabupaten Bekasi berlangsung aman dan damai.

Iriawan mengingatkan, Bekasi merupakan kota penyangga ibukota. Di Bekasi ada kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara. Jika Bekasi aman maka pengusaha merasa nyaman dalam berinvestasi di Bekasi.

“Mari kita sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di Bekasi agar investor nyaman berinvestasi,” kata Iriawan

Selain itu lanjut dia, dari sisi pendidikan ada Univesitas President. Universitas ini merupakan perguruan tinggi bertaraf internasional.

“Ratusan mahasiswa dari mancanegara sedang menimba ilmu di Bekasi. Semua butuh keamanan dan kenyamanan. Karena itu mari kita jaga bersama dengan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif,” tandasnya. (Eko/yusuf)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …