globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

PR Bupati Bekasi Terpilih, Gedung SMPN 2 Cibarusah Rusak Parah

Cibarusah, bekasi.IniOnline.id-Kondisi Gedung Sekolah SMPN 2 Cibarusah, Desa Ridogalih Kecamatan Cibarusah memprihatinkan. Gedung yang pembangunannya sejak 2001 lalu, belum pernah tersentuh perawatan atau renovasi. Akibatnya, sebagian bangunan sudah mulai rapuh, bahkan ada yang telah ambruk.

Rusaknya bangunan sekolah tersebut membuat orang tua siswa khawatir akan keselamatan anaknya. Pasalnya, sebagian bangunan telah ditopang menggunakan kayu, sehingga dapat mengancam keselamatan para siswa.

“Saya khawatir melihat bangunan yang telah ditopang pakai kayu. Itu bisa sewaktu-waktu mengancam keselamatan siswa yang melintas didekatnya,” tegas salahsatu warga Ridogalih kepada bekasi.IniOnline.id, Kamis (16/2).

Lanjut tokoh pemuda Ridogalih ini, dengan kondisi yang dibiarkan seperti itu, tidak tertutup kemungkinan akan menelan korban di kemudian hari. Karena, semakin lama, bangunan itu akan semakin lapuk. Dengan demikian, kondisi sekolah SMPN 2 itu mesti menjadi PR bagi Bupati Bekasi terpilih.

“Ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Jangan menunggu ada korban jatuh baru dilakukan perbaikan. Saya minta Bupati Bekasi terpilih dapat memperhatikan permasalahan ini,” pungkas Yayan. (ASr/Skh/Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …