globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Warga Berharap, Hasil Pilkada Bekasi Lebih Baik

Bekasi.IniOnline.id, Cikarang – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi, hari ini, Rabu (15/2) digelar. Lima pasangan calon masing-masing Meliana-Abdul Kholik (1), Sa’dudin-Ahmad Dhani (2), Obon Tabroni – Bambang S (3), Iin Farihin-Mahmud Al Hafiz (4) dan Neneng Hasanah-Eka Surya Atmaja menunggu nasib dari hasil kampanye sebelumnya.

‘Hari ini kami warga bekasi memilih bupati yang akan memimpin bekasi lima tahun kedepan. Saya yakin dengan pilihan saya, bisa membawa bekasi lebih baik,” kata salahsatu warga Bekasi di TPS Cikarageman, Setu kepada bekasi.IniOnline.id.

Lanjut dia, dengan pilkada kali ini, warga lebih nyaman karena tidak ada tim sukses yang gerilya jelang pencoblosan. Sehingga pemilih lebih tenang menentukan pilihannya.

“Sebagai warga, saya berharap, kedepan Bekasi lebih baik lagi. Pembangunan lebih merata termasuk dalam penggunaan anggaran yang lebih transparan. Termasuk barang-barang kebutuhan pokok bisa dikendalikan pemerintah,” pungkasnya. (Soeft)

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …