globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ini Hasil FLS2N Tingkat SD Se-kecamatan Cibarusah

 

Cibarusah, bekasi.IniOnline.id-Ajang Festival Lomba Siswa Seni Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) se-kecamatan Cibarusah yang diselenggarakan di SDIT Nur Al-Barkah Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah diikuti 37 SD dengan 222 peserta.

Ketua Panitia Ahmad Suhartono mengatakan kegiatan ini bertujuan, memberikan wadah untuk berkreasi, mengembangkan ekspresi seni sesuai dengan norma budi pekerti dan karakter bagi peserta didik yang berbasis budaya bangsa.

Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan kreatifitas, menanamkan dan membina apresiasi siswa serta menumbuh kembangkan sifat sportifitas.

“Berbagai kategori yang dilombakan, diantaranya menyanyi solo putra dan putri, pantomim putra dan putri, menari trio, laki dan perempuan serta baca puisi putra dan putri,” tutur Ahmad kepada bekasi.IniOnline.id, (30/3).

Lanjut dia, dengan diadakannya lomba, terlihat jelas bakat siswa yang dapat mewakili Kecamatan Cibarusah ke tingkat nasional.

“Juara pertama berhak mewakili Cibarusah ke tingkat Kabupaten Bekasi. Ini menandakan siswa punya rasa kecintaan terhadap seni dan budaya bangsa. Sehingga menguatkan karakter, menggugah daya cipta, serta membentuk kelembutan hati,” pungkas Ahmad.

Berikut hasil lomba FLS2N Kecamatan Cibarusah

Kategori menyanyi solo

1. SDN Sindang Mulya 02,

2. Surya Pangkarapan

3. Sindang Mulya 01

Kategori menari

1. SDN sindang Mulya 05

2. SDN Cibarusah kota 04

3. SDN Cibarusah kota 03

Kategori Puisi

1. SDN.Sindang Mulya 05

2. SDN Ridomanah 02

3. Nurul ILmi

Untuk kategori Pantomim

1. SDN Sindang Mulya 04

2. SDN Sindang Mulya 01

3. SDN Cibarusah Jaya 01

(Syukur/Yusuf).

Comments

comments

Check Also

Menghilangkan Kejenuhan Satpas SIM Polrestro Bekasi Sediakan Taman

Cikarang, Bekasi.IniOnline.id-Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro (Polrestro) Bekasi terus berupaya memberi pelayanan terbaik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *